Minggu, 24 April 2016

Berita Bola Liga Inggris | Kota Taruhan - Harapan Pellegrini Terhadap Permainan David Silva

Berita Bola Liga Inggris | Kota Taruhan - David Silva dikabarkan sudah siap bermain saat Manchester City menjamu Stoke City pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (23/4/2016). Sebelumnya, gelandang asal Spanyol tersebut harus absen dalam tiga pertandingan terakhir The Citizens untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap Silva, dapat segera kembali ke performa terbaik setelah mengalami cedera engkel selama tiga pekan.

"Cedera ligamen atau otot tidak akan pernah pulih 100 persen. Namun, saya berharap dengan proses penanganan terakhir, dia bisa 100 persen fit sekarang. Saya juga berharap dia tidak akan mengalami masalah yang sama pada masa depan," harap Pellegrini seperti dilansir Skysports.

"Dia semakin berkembang pada pekan ini. Jadi, dia sangat percaya diri bisa tampil pada laga melawan Stoke. Kami akan lihat berapa lama dia akan bermain dan setelah itu, kami akan melihat kondisinya lagi. Menurut saya, saat ini dia sedang tidak mengalami masalah."

Setelah melawan Stoke, City bakal menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Pellegrini pun mengungkapkan, ketika masih melatih skuat Los Blancos, dirinya sempat berkeinginan merekrut Silva dari Valencia.

"Saya sangat tertarik dengan dia (Silva). Dia adalah pemain yang sangat bagus dan menurut saya, setiap manajer ingin memiliki Silva dalam tim. Namun, itu sudah terjadi beberapa tahun lalu dan saya tidak tahu mengapa hal tersebut tidak terealisasi," ungkap Pellegrini.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar