Rabu, 01 Juni 2016

Mourinho Akan Disambut Hangat di Stamford Bridge

Berita Bola Liga Inggris | Kota Taruhan - John Terry mendoakan Jose Mourinho sukses di Manchester United. Terry juga yakin Mourinho akan disambut hangat saat kembali ke Stamford Bridge bersama MU.

Mourinho, yang dipecat Chelsea pada Desember 2015 lalu, akan melatih MU mulai musim depan. Pria asal Portugal itu dikontrak selama tiga tahun oleh The Red Devils dengan opsi perpanjangan sampai 2020. Dia menggantikan manajer sebelumnya, Louis van Gaal.

"Ini adalah berita fantastis untuk Manchester United. Saya yakin para suporter dan para pemain United akan senang dengan hal itu karena, seperti yang sudah sering saya katakan, dia adalah manajer terbaik yang pernah melatih saya," ujar Terry seperti dikutip Sky Sports.

"Sangat disayangkan cara dia pergi dari Chelsea musim ini, tapi saya mendoakan dia sukses karena dia juga orang hebat. Dia akan sangat bagus untuk Manchester United, saya yakin," tambah kapten Chelsea itu.

Dengan menjadi manajer MU, Mourinho akan menjadi lawan Chelsea. Dia pun akan kembali lagi ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, tapi berada di pihak lawan.

Mourinho sebelumnya sudah pernah kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan, misalnya saat melatih Inter Milan pada musim 2009/2010.

"Itu akan terasa sangat berbeda. Saya menghadapi Jose untuk beberapa tim berbeda sebelumnya, jadi itu akan menarik," tutur Terry.

"Dia tentunya akan mendapatkan sambutan hangat ketika dia kembali ke Stamford Bridge. Pertama-tama dan yang terpenting, kami harus melihat ke diri kami sendiri dan berjuang mengejar titel," katanya.

Chelsea sendiri akan punya manajer baru pada musim depan. Mereka telah menunjuk Antonio Conte sebagai nakhoda baru.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar