Rabu, 11 Mei 2016

Kelechi Iheanacho Bertekad Tampil Lebih Baik Lagi

Berita Bola Liga Inggris | Kota Taruhan - Kelechi Iheanacho membuat terobosan penting dalam kariernya musim ini. Tapi penyerang Manchester City itu tak lekas berpuas diri.

Pemain kelahiran Nigeria 19 tahun lalu itu mulai bergabung dengan akademi City pada Januari 2014 lalu. Pada prosesnya, musim ini menjadi momen penting buat Iheanacho setelah dipercaya Manuel Pellegrini untuk mulai tampil bersama tim inti.

Kepercayaan itu sendiri dibayar Iheanacho lewat serangkaian penampilan menjanjikan. Musim ini ia bahkan sudah mendonasikan 13 gol dari 33 penampilan, sebuah jumlah gol yang cuma kalah dari Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne.

"Catatanku tidak buruk, musim ini sudah sedemikian bagus buatku dan juga buat tim. Saya sudah mencetak gol-gol buat tim dan memberi bantuan," ucap Iheanacho seperti dikutip Sky Sports.

"Musim ini tak buruk, tapi aku harus terus bekerja keras. Ini takkan menjadi musim terbaikku, aku baru memulai dan akan ada hal-hal bagus lain di masa depan, aku cuma akan terus bekerja keras, berlatih dan bermain sekuat tenaga dalam, dan aku akan sampai di sana.

"Dulu aku berharap main di tim inti dan suatu hari ada di antara pemain-pemain itu, aku memikirkannya jadi aku berharap akan terwujud suatu hari. Aku terkejut ketika mereka kemudian bilang aku masuk tim, jadi aku gembira dan senang gabung klub ini.

"Kini aku yakin jadi bagian dari skuat, tapi itu takkan membuatku jemawa, aku cuma akan terus bekerja keras dan terus percaya pada diri sendiri. Aku akan terus membantu tim sebisa mungkin musim ini," sebutnya.




Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar