Sabtu, 14 Mei 2016

Renato Sanches Sangat Senang Gabung Munchen

Berita Bola Liga Inggris | Kota Taruhan - Renato Sanches puas kepindahannya ke Bayern Munich sudah rampung. Atas kepastian tersebut, ia berterima kasih pada klubnya saat ini, Benfica.

Sanches akan bergabung dengan Bayern setelah musim ini selesai. Pada hari Selasa (11/5/2016) kemarin, Bayern mengumumkan bahwa mereka telah menggaet gelandang berusia 18 tahun itu dengan harga 35 juta euro. Ditambah berbagai klausul tambahan terkait performanya bersama Bayern, nilai Sanches bisa naik hingga 80 juta euro.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua suporter Benfica, juga keluarga saya, atas momen mengagumkan dalam hidup saya ini," tulis Sanches di akun Instagram-nya.

"Saya sudah mempelajari semua yang saya ketahui sekarang ini, jadi saya ingin berterima kasih kepada Benfica dan semua yang membantu saya."

Tugas Sanches bersama Benfica belum usai. Ia masih harus membantu timnya itu memenangi double musim ini --dengan menjuarai Liga Portugal dan Taca da Liga, di mana Benfica sudah melangkah ke final untuk menghadapi Maritimo.

"Saya bangga bisa mengenakan jersey baru Bayern ini. Tapi, kami masih punya dua final di depan. Saya tetap fokus pada tujuan awal: untuk menang," kata Sanches.

Sanches adalah gelandang komplet. Kemampuannya untuk melepaskan operan, mengatur ritme, dan membaca permainan, membuatnya bisa dimainkan sebagai holding midfielder ataupun box-to-box midfielder. Ia juga bisa dimainkan sebagai "nomor 10". Tidak hanya itu, ia juga punya fisik kokoh dan punya kemampuan melakukan tekel sama baiknya.

Sebelum ini, Sanches dikabarkan diincar oleh Manchester United. Scout 'Setan Merah' bahkan dikabarkan sudah 24 kali memantaunya. Namun, pada akhirnya Bayern jugalah yang berhasil menggaetnya.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar